Monday, May 30, 2011

Aku Tidak Bisa

blogmasanton - Aku Tidak Bisa. Itu ungkapan yang sering kita keluarkan, ketika kita merasa tidak mampu untuk melakukan sesuatu, atau bahkan kita ungkapkan ketika kita sebenarnya mampu untuk melakukan tetapi kita hanya malas. Seringkali kita gagal atau terhambat dalam segala hal entah itu bisnis, usaha, pekerjaan, jodoh, dan sebagainya bukan disebabkan faktor dari luar, tetapi justru lebih banyak disebabkan dari diri kita sendiri yang lebih mendahulukan ungkapan Aku Tidak Bisa. Karena tanpa kita sadari, ketika kita mengungkapkan Aku Tidak Bisa sebenarnya kita telah mendoktrin mindset pikiran kita untuk tidak bisa melakukannya, akhirnya kita tidak mampu untuk melakukannya. Padahal sebenarnya dengan berusaha lebih keras lagi kita akan mampu dan bisa melakukannya.
Dengan islustrasi foto - foto dibawah ini, semoga memacu kita untuk lebih mengatur mindset kita agar selalu berpikir positif dan hindari berkata AKU TIDAK BISA.
 
 
 
 
 
Semoga dengan foto diatas bisa mengingatkan kita untuk senantiasa bersyukur dan pantang menyerah dalam hidup ini. Kalau kita mau berusaha pasti kita bisa. Semoga memberi inspirasi.

Artikel Menarik Lainnya:

0 comments:

Post a Comment