Thursday, July 7, 2011

Tiket Murah Festive Sound

blogmasanton - Saat ini perkembangan musik di Indonesia sudah sangat pesat, tentu dibutuhkan wadah bermusik untuk para musisi. Ajang para musisi untuk ‘berani keluar berekspresi secara kreatif dan menampilkan performance terbaik mereka’ dihadapan publik luas. Beberapa music festival besar memang sudah dilaksanakan di Indonesia, tetapi L.A. LIGHTS INDIEFEST FESTIVE SOUND 2011 yang akan diadakan pada hari Sabtu, 9 Juli 2011, di Lapangan D Senayan Jakarta menampilkan sajian music festival yang sebenarnya dan sangat berbeda dari yang sudah ada.
L.A. LIGHTS INDIEFEST FESTIVE SOUND 2011 tidak hanya menampilkan musik tetapi menyuguhkan aneka ragam Games untuk para pengunjung dan penontonnya dalam berekspresi. Untuk itu semua, 2 panggung besar yaitu Panggung CALMOSPHERE yang akan dimeriahkan oleh Barry Likumahuwa Project, The Trees and The Wild, Drew Feat Self, Raissa, Calvin Jeremy, Lars Feat Bottle Smoker, The Banery feat Lamuru Percussion, The Groove dan BOYCE AVENUE. dan Panggung SCREAMOSPHERE yang akan dimeriahkan oleh Superman is Dead versus Gecko, The S.I.G.I.T feat Luise, Pee Wee Gaskins in collaboration with Last Child, Gugun and The Blues Shelter feat Respect. Saint Loco feat B-Hustler Familia, Audio Venus, Bobby Jones serta SPIN DOCTOR akan mengguncang L.A. LIGHTS INDIEFEST FESTIVE SOUND 2011

Selain musik dan games, yang tak kalah serunya para komunitas seperti Aeromodeling, Cosplay, Parkour, Fixie dan Skateboard akan tampil beda memamerkan kreatifitas serta kehebatan para komunitas masing - masing. Dan yang tak kalah menariknya, di L.A. LIGHTS INDIEFEST FESTIVE SOUND akan ada berbagai macam stand makanan dan clothing ‘memorabilia artis’ yaitu display berbagai wardrobe artis yang biasa mereka kenakan saat pentas.

Tiket dapat dipesan secara online di situs resmi Festive Sound HANYA dengan harga 100 ribu aja, padahal klo beli di venue ticket box harga resminya 150 ribu. So buruan beli dan nikmati musiknya. Semoga memberi inspirasi.

Artikel Menarik Lainnya:

0 comments:

Post a Comment