Friday, July 30, 2010

Lagi....headline news Indonesia dihebohkan dengan munculnya artis dadakan "Sinta dan Jojo". Yup duo heboh ini jadi terkenal lantaran mengupload video lipsing mereka di Youtube beberapa waktu yang lalu. Sebenarnya ada banyak video yang mereka upload, tetapi sekarang yang baru tenar video lipsync mereka yang berjudul Keong Racun
Lagu yang diciptakan oleh Subur Tahroni  dari Bandung menjadi terkenal setelah  versi videonya ditayangkan di situs Youtube. Ketenaran lagu itu juga melambungkan nama Shinta dan Jovita Adityasari alias Jojo, yang bikin video lipsync lagu itu. 
Shinta dan Jojo kini banyak diburu sejumlah media massa. Jojo yang baru berusia 19 tahun itu menuturkan bahwa  pembuatan video itu, lalu menyebarkannya ke internet, semata-mata sekedar iseng. Itu sebabnya, Jojo begitu terkejut  video itu menjadi tenar dan  dibicarakan banyak orang, lagunya diputar banyak radio,  dan belakangan banyak wartawan memburu kisah mereka.Ada enam video klip yang dia buat bersama Shinta, yaitu Keong Racun, Cinta Satu Malam, Slow Down, Dokter Cinta, Jangan Lebay dan Telephone. Semua itu mereka buat di rumah Jojo dengan menggunakan webcam laptop.
Setelah pembuatan video itu,  Jojo ingin memasukannya  ke dalam account facebook miliknya, namun ukurannya terlalu besar.  Padahal Jojo tidak mengerti bagaimana cara mengconvert video itu. Atas usulan salah seorang temannya, video itu diupload ke Youtube. Jojo tidak menyangka respon masyarakat terhadap videonya sangat besar.  Dia jadi cemas, sebab video itu tenar hampir bersamaan dengan maraknya kasus video porno Ariel, Luna dan Cut Tari. Saking tenarnya bahkan kemarin, 'Keong Racun' sempat bergantian di posisi puncak sebagai trending topics twitter dengan rencana pengunduran diri bos perusahaan minyak British Petroleoum, Tony Hayward. 
Lagu Keong Racun  diinsipirasi oleh kehidupan asmara di gang sempit di daerah Bandung. Pacaran dengan tetangga, begitu lirik lagu Subur, sungguh beruntung. Hemat dalam segala hal. Coba saja simak syairnya.
Pacarku memang dekat
Lima langkah dari rumah
Tak perlu kirim surat
SMS juga gak usah
Kalo rindu bertemu
Tinggal ngomong depan pintu
Tangan tinggal melambai
Sambil bilang helo sayang

Lagu Keong Racun juga diinspirasi dari kehidupan orang-orang di sekitar Subur. Anak Subur bernama Bayu Eka Prasetya mengisahkan lagu itu digubah sang ayah pada tahun 2008, diilhami oleh kawannya yang seorang playboy tulen alias doyan gonta-ganti pacar.
Yup langsung aja deh buat temen - temen yang ingin mengunduh filenya silahkan klik Link dibawah ini, dijamin gokil abis.......

Keong Racun - Top Hit


Direct Download ..! URL Youtube:


Dokter Cinta


Jangan Lebay (Shinta dan Karrin)



Marimar



Geisha (Shinta)

Agar halaman ini tidak terlalu berat dibuka atau diload maka video Sinta dan Jojo lainnya hanya ditampilkan screenshoot videonya dan link download serta open video youtube-nya saja.

Para Penonton (Shinta)

Para Penonton (Shinta)

Download | Open
Cinta Satu Malam

Cinta Satu Malam

Download | Open
Telepon

Telepon

Download | Open
Kagak Pake Judul

Kagak Pake Judul

Download | Open
Bete (Sinta and Boy Friend)

Bete (Sinta and Boy Friend)

Download | Open
Putus Nyambung

Putus Nyambung

Download | Open


Dan silahkan didownload bro koleksi video Sinta dan Jojo. Dan tunggu sajajudul terbaru dari video Sinta and Jojo, agar kita-kita dapat terhibur dengan aksi kocaknya selain dari Keong Racun. :lol:.

Dan silahkan didownload sob koleksi video Sinta dan Jojo. Dan tunggu sajajudul terbaru dari video Sinta and Jojo, agar kita-kita dapat terhibur dengan aksi kocaknya selain dari Keong Racun. (sumber : vanmovic).
Dari kisah perjalanan mereka berdua ternyata dapat kita ambil pelajaran, bahwa untuk mencapai suatu tujuan kita perlu kreatifitas dan tekad. so semoga dapat menjadi Inspirasi.

Artikel Menarik Lainnya:

0 comments:

Post a Comment