Monday, February 14, 2011

Android HoneyComb dirilis

Blogmasanton - Bulan Februari ini telah dirilis Android Versi Terbaru yakni Android 3.0 atau yang biasa disebut Honeycomb, di kantor pusat Google, di jantung Silicon Valley, California Amerika Serikat. Dalam rilisnya, Google menjelaskan bahwa selain peluncuran Android 3.0, juga akan diperkenalkan logo baru untuk sistem operasi Android, yakni logo lebah madu.
Sistem operasi yang baru ini diperkirakan juga bisa dipakai untuk beberapa produk tablet. Namun belum diketahui apakah sistem ini juga bisa dipakai untuk smartphone. Google telah memperkenalkan software Honeycomb Rabu pekan lalu sebagai bagian dari grand opening Android 3.0. Adapun perangkatnya yang menjadi unggulan Honeycomb ini, selain layarnya lebih besar, juga penampilan grafis 2D dan 3D yang menjanjikan.
Selain itu dilengkapi dengan dukungan arsitektur prosesor multicore, kaya dengan konten multimedia, banyak koneksi dengan dunia hiburan, dan tentu saja konektivitasnya menggunakan tipe baru.
Honeycomb merupakan generasi terbaru dari tablet Android. Beberapa produk tablet yang sudah pasti memakai sistem operasi Honeycomb adalah Motorola Xoom, LG G-State, dan Eee dari Asus. Semoga memberi inspirasi.

Artikel Menarik Lainnya:

0 comments:

Post a Comment