Saturday, February 12, 2011

Blogmasanton - Sony Ericsson Xperia X10 merupakan ponsel perdana Sony Ericsson yang mengabungkan grafik dengan kemampuan ponsel pintar. Xperia X10 juga menjadi pertanda awal sebuah platform UX baru yang akan dikembangkan ke seluruh rangkaian produk Sony Ericsson ke depannya.
Platform UX menyertakan sistem operasi terbuka persembahan Sony Ericsson, menciptakan pengalaman unik bagi pengguna Sony Ericsson untuk mengadopsi software terbaru yang dikembangkan sendiri oleh konsumen.
Tak hanya itu saja, mereka juga membenamkan beragam aplikasi khas Sony Ericsson dan integrasi layanan media sosial dengan tampilan grafis yang menarik. Dengan aplikasi khas Sony Ericsson seperti Mediascape dan Timescape, Xperia X10 memudahkan konsumen mengatur ponsel dengan cara yang lebih intuitif. Xperia X10 adalah ponsel pertama yang membuat interaksi dengan ponsel menjadi semakin alamiah.
Ponsel pintar ini memiliki layar 4 inch touchscreen dengan resolusi 480×850 piksel, sebuah camera 8.1 megapiksel dengan 16x zoom digital dan geo-tagging, bluetooth stereo, GPS, Microsoft Exchange ActiveSync, operating system Android, aplikasi Google seperti Gmail, Calendar, Maps dengan Street View, Talk dan Voice Search.

Artikel Menarik Lainnya:

0 comments:

Post a Comment