Saturday, February 12, 2011


Blogmasanton - IMO S900, Android rupanya tidak saja membius vendor ponsel kenamaan. Pemain lokal seperti IMO juga tidak sabar menguji kehebatan operating system baru ini dengan seri IMO S900. Ponsel ini merupakan ponsel lokal pertama yang menggunakan sistem operasi ini. Langkah ini cukup berani mengingat kehadiran Android di Indonesia belum se-moncer sistem operasi Symbian yang didomonasi oleh ponsel-ponsel merek Nokia.
Sekalipun sudah “berbaju” Android, IMO tampaknya belum cukup pe-de dengan tampilan yang berkarakter. Sepintas, S900 mirip dengan Blackberry Storm yang sama-sama mengusung layar sentuh TFT. Tapi dibalik itu semua, ponsel ini ditunjang dengan prosesor Samsung S3C2448 dengan kapasitas ROM dan RAM yang masing-masing berukuran 128 MB.
Ponsel seharga 2 jutaan rupiah ini ditanam berbagai aplikasi online milik Google, Twitter dan beragam instant messaging, seperti: Yahoo, MSN, Google Talk, atau ICQ. IMO S900 juga mendukung aplikas-aplikasi mobile bagi para pebisnis, baik fasilitas pushmail, document viewer, maupun PDF.

Artikel Menarik Lainnya:

0 comments:

Post a Comment