Saturday, February 12, 2011


Blogmasanton - LG GW620 Makin banyaknya vendor yang membenamkan sistem operasi Android, rupanya mengusik LG Mobile. Sistem operasi ini dibenamkan LG pada produk terbarunya, GW620. Ia sekaligus menjadi ponsel LG dengan sistem operasi Android. GW620 merupakan ponsel layar sentuh berukuran tiga inci dengan desain  sliding. Layar menggunakan teknologi TFT dengan kedalaman 256 ribu warna dan resolusi 320×480 piksel. LG juga membenamkan sensor akselerometer untuk mengatur posisi layar secara otomatis ketika ponsel digerakkan.
Ponsel HSDPA ini memiliki kamera lima mega piksel dengan resolusi 2560 x 1920 piksel dengan autofocus. Kehadiran GW620 sekaligus sebagai antisipasi LG akan tingginya permintaan akan ponsel berbasis Android yang mendukung jejaring sosial di dunia maya. Tujuan LG menyediakan pilihan ponsel pintar ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Ponsel Android ini hanyalah satu dari sekian banyak ponsel pintar yang akan LG Mobile kenalkan di seluruh dunia dalam waktu dekat.
Langkah LG mengadopsi OS Android ini boleh jadi bakal menjadi langkah raksasanya, mengingat LG tahun ini punya target menjadi pemain nomor satu atau dua di industri ponsel dunia yang kini diduduki oleh Nokia dan rekan senegaranya, Samsung.

Artikel Menarik Lainnya:

0 comments:

Post a Comment