Saturday, February 12, 2011


Blogmasanton - Samsung Galaxy Spica i5700 merupakan pemain lama di industri ponsel, Samsung rupanya tidak mau ketinggalan dengan uforia Android besutan Google. Handset terbaru buatan Samsung ini diberi nama dengan Galaxy Spica i5700. Ponsel yang dilengkapi dengan Android 1.5 ini akan segera mendapatkan pembaharuan untuk citarasa yang lebih baru atas keberadaan sistem operasinya.
Dengan ketebalan 13.2mm, ponsel ini menawarkan layar sentuh 3.2 inch dan juga termasuk banyak pilihan konektivitas. Di antara kemampuan ini, tersedia dukungan jaringan quad-band GSM, HSDPA pilihan, serta konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi.
Ponsel ini dibekali dengan kamera 3.2 megapixel, built-in GPS receiver, dengan memori internal 180MB, dan dengan kartu memori MicroSD slot untuk tambahan ruang penyimpanan (sebuah kartu microSD 1GB yang juga disertakan. Dengan processor 800 MHz, Spica i5700 dilengkapi dengan DivX. Sebuah fitur untuk memindahkan film dari DVD Anda ke Galaxy Spica i5700 ini tanpa harus menguras memori.
Samsung baru saja mengenalkan ponsel barunya ini di Inggris. Coba Anda bayangkan, vendor ponsel asal Korea Selatan dengan operating system buatan Amerika Serikat, tapi launching produknya dilakukan di jantung benua Eropa, Inggris. Kira-kira apa makna dibalik ini semua ?
Tidak salah. Samsung yang kini menduduki posisi kedua di pasar ponsel dunia punya ekspektasi mentuk menjadi pemimpin pasar menggeser Nokia. Sebuah merek ponsel yang amat kuat asosiasinya di daratan Eropa.

Artikel Menarik Lainnya:

0 comments:

Post a Comment